Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capello Sarankan AC Milan Tidak Pecat Allegri

By Syamsul Arif - Minggu, 26 Mei 2013 | 12:19 WIB
Massimiliano Allegri
GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, menyatakan bahwa AC Milan tidak boleh memecat dan harus mempertahankan Massimiliano Allegri di posisi pelatih tim.

Massimiliano Allegri memang berhasil membangkitkan AC Milan dari tim yang nyaris masuk zona degradasi di awal Serie A 2012/13 menjadi tim yang lolos ke Liga Champion 2013/14 karena menempati peringkat tiga klasemen akhir Serie A.

Namun, rupanya keberhasilan Allegri itu tidak serta merta membuat posisinya aman di kursi kepelatihan I Rosonerri. Pasalnya, Presiden Silvio Berlusconi telah diketahui sangat ingin melakukan perubahan di posisi pelatih tim. Berlusconi diyakini akan memecat Allegri sebelum Juni 2013.

Namun, Fabio Capello memberi saran kepada Il Diavolo Rosso untuk tidak memecat Massimiliano Allegri.

"Saya sudah mengatakan bahwa Alegri adalah pelatih yang sangat bagus," kata Capello kepada Tribalfootball.

"Dia telah melakuka segalanya dengan sangat baik dan tak diragukan lagi sangat layak untuk tetap menjadi pelatih Milan."

"Namin, Berlusconi sepertinya mengevaluasi sesuatu yang berbeda. Oleh karena itu, merupakan sesuatu yang normal apabila Berlusconi ingin membuat keputusan untuk melakukan perubahan di posisi pelatih."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X