Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenmogne Bawa Persija Menang Atas Persiram

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 26 Mei 2013 | 15:02 WIB
Persija
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Persija

0.

Pada babak pertama kedua tim tampil terbuka. Tim tamu sempat beberapa kali mengancam gawang Persidafon.

Emmanuel Kenmogne bahkan bisa mencetak gol. Namun, gol tersebut harus dianulir karena dianggap dalam posisi offside.

Persija juga mendapatkan kans untuk unggul lewat tendangan penalti. Akan tetapi, eksekusi kapten Fabiano Beltrame gagal. Arah bola masih bisa dibaca oleh penjaga gawang Persidafon, Markus Horison.

Persija berhasil menjebol gawang Persidafon melalui aksi Kenmogne pada masa injury time. 1-0 menjadi hasil akhir babak pertama.

Pada awal babak kedua Persija mampu menekan lewat aksi Lam Hok Hei. Striker asal Hong Kong itu melepaskan tendangan jarak jauh. Namun, aliran bola masih jauh melambung dari mistar gawang Persidafon.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta.

Tambahan tiga poin mengangkat Persija ke posisi 14 dengan 22 poin. Posisi itu masih mungkin kembali direbut Persepam Madura United. Persepam akan menjamu Arema di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (26/5). Sementara untuk Persidafon, kekalahan membuat mereka tetap berada di urutan 16 dengan 17 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X