Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Sesali Kegagalan Liverpool Gaet Duff

By Oka Akhsan M. - Minggu, 26 Mei 2013 | 16:27 WIB
Jamie Carragher
John Powell/Getty Images
Jamie Carragher

Jamie Carragher menyesali kegagalan Liverpool menggaet Damien Duff pada 2003. Pemain asal Republik Irlandia itu akhirnya bergabung dengan sang rival, Chelsea.

Jamie Carragher memutuskan pensiun akhir musim ini setelah berkarier selama 16 tahun bersama Liverpool. Laga terakhir pria berusia 35 tahun itu adalah ketika The Reds menang 1-0 atas Queens Park Rangers, Minggu (19/5).

Carragher menjadi saksi keberhasilan dan kegagalan Liverpool dalam membeli pemain selama di Anfield. Salah satu yang masih belum bisa dilupakan Carragher adalah ketika The Reds melewati kesempatan mendapatkan Damien Duff dari Blackburn Rovers.

"Saat itu, saya merasa kami melewatkan Damien Duff. Gerard Houllier seharusnya membeli Duff, bukan Diouf atau Cheyrou," kata Jamie Carragher kepada situs resmi klub.

"Menurut saya, Duff bisa memberikan kecepatan dan tipikal pemain sayap yang dibutuhkan Liverpool. Duff akhirnya berlabuh di Chelsea dan selama dua hingga tiga musim ia menjadi pemain penting di sana," ujar Carragher.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X