Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini Cedera, AC Milan Siap Bawa Pulang Pato

By Oka Akhsan M. - Minggu, 26 Mei 2013 | 16:49 WIB
Alexandre Pato
Renato Silvestre/Getty Images
Alexandre Pato

AC Milan dikabarkan siap mendatangkan kembali Alexandre Pato, hanya lima bulan setelah dilepas ke Corinthians. I Rossoneri butuh striker baru setelah Giampaolo Pazini cedera dan harus absen cukup lama.

AC Milan dipastikan tak bisa diperkuat Giampaolo Pazzini selama empat hingga lima bulan. Pazzini mengalami cedera ligamen lutut dan harus menjalani operasi pada pekan ini.

Menurut Corriere dello Sport, Milan akan memanggil kembali Alexandre Pato untuk menutup lubang yang ditinggalkan Pazzini. Presiden Il Diavolo, Silvio Berlusconi, memang selalu menegaskan kepindahan Pato ke Corinthians hanya sementara dan ia akan kembali ke San Siro dalam rentang dua tahun.

Akan tetapi, kepulangan Pato bisa terjadi lebih cepat. Pasalnya, Pazzini kemungkinan baru pulih total pada Januari.

Pato memilih pulang ke Brasil untuk mendapatkan kembali kebugarannya sebelum Piala Dunia 2014 dan karena merindukan kampung halaman. Pemain berusia 23 tahun itu juga masih menjalin kasih dengan Barbara Berlusconi, putri Silvio.

Selain Pato, Milan juga memiliki opsi lain, di antaranya bomber Juventus, Alessandro Matri, serta ujung tombak Genoa, Marco Borriello.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X