Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Incar Posisi Tiga Besar

By Tulus Muliawan - Minggu, 26 Mei 2013 | 18:14 WIB
Lewis Hamilton
Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton mengaku senang bisa memperbaiki penamipilan dan mencatatkan hasil bagus di sesi kualifikasi Grand prix Monako. Bagi pebalap Mercedes itu, start di posisi kedua merupakan langkah yang bagus untuk bisa merebut gelar juara Minggu (26/5) petang WIB.

Hamilton tak mampu menyamai kecepatan rekan setimnya Nico Rosberg di tiga sesi latihan bebas. Namun, ia bisa memperbaiki catatan waktunya di sesi kualifikasi dan finis di urutan kedua setelah Rosberg.

Mantan pebalap McLaren itu berharap bisa tampil maksimal di Monte Carlo. Paling tidak, ia ingin finis di posisi tiga besar sekaligus meraih podium ketiganya musim ini.

"Selamat kepada Rosberg yang mampu tampil menawan di semua sesi. Hasil ini juga merupakan peningkatan besar bagi saya setelah berjuang keras sejak tiba di Monako. Saya senang bisa start di barisan terdepan," ujar Hamiton di Crash.net.

"Meski start di depan, masih banyak hal yang harus saya kerjakan. Tidak mudah bagi kami untuk finis tercepat, tapi paling tidak kami akan tampil maksimal untuk Mercedes," kata pebalap Inggris tersebut.

Kesuksesan Mercedes mengundang pujian dari sang chairman, Toto Wolff. Ia mengaku bangga dengan penampilan menawan yang ditunjukkan Rosberg dan Hamilton di Monte Carlo.

"Apa yang ditunjukkan Mercedes sangat fantastis. Performa Rosberg dan Hamilton juga sangat brilian. Mereka telah bekerja keras dan menunjukkan hasil yang sempurna. Semoga kami bisa kembali berkuasa di race," ujar Wolff.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X