Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Serie A Ikut Turnamen Pra-musim di AS

By Oka Akhsan M. - Minggu, 26 Mei 2013 | 18:31 WIB
Juventus dan AC Milan, saling berhadapan di Amerika Serikat.
Claudio Villa/Getty Images
Juventus dan AC Milan, saling berhadapan di Amerika Serikat.

musim Guinness International Champions Cup. Mereka bergabung dengan beberapa tim besar lainnya seperti Chelsea, Real Madrid, Valencia, dan Everton.

Turnamen Guinness International Champions Cup digelar selama dua pekan di beberapa kota di Amerika Serikat mulai 27 Juli hingga 7 Agustus. Klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, juga tampil di ajang yang menjadi pemanasan jelang musim 2013/14 itu.

Kota-kota yang akan bertindak sebagai tuan rumah di antaranya adalah San Francisco, Indianapolis, Los Angeles, Phoenix, dan New York. Semifinal akan berlangsung di New York dan Los Angeles pada 3 dan 4 Agustus, sedangkan laga final dihelat di Miami pada 7 Agustus.

Seperti dilansir Football-Italia, Stadion Sun Life di Miami juga akan menggelar pertandingan yang diikuti kedelapan peserta pada 6 dan 7 Agustus.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X