Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Mencapai Target Dalam Tur Papua

By Oka Akhsan M. - Minggu, 26 Mei 2013 | 18:34 WIB
Persija
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Persija

Persija sukses mencapai target saat melakoni tur Papua dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Persija berhasil mencuri satu poin dari Persiram (22/5) dan tiga poin dari Persidafon (26/5).

Laga terakhir dalam tur Papua, Persija menundukkan tuan rumah persidafon dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tersebut diciptakan oleh Emmanuel Kenmogne pada masa injury time.

"Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Target kami dalam tur papua bisa tercapai dengan membawa pulang empat poin. Anak-anak performanya menurun karena perubahan jadwal serta kondisi cuaca yang sangat panas," kata Asisten Pelatih Blitz Tarigan di situs Liga Indonesia.

"Kemenangan ini menjadi modal untuk pertandingan berikutnya di kandang," lanjut Blitz Tarigan.

Selanjutnya Persija akan menjamu dua klub Papua lainnya. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu ditantang Persiwa pada 1 Juni 2013 dan Persipura tiga hari kemudian.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X