Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil Bahagia Bersama Real Madrid

By Tulus Muliawan - Minggu, 26 Mei 2013 | 18:47 WIB
Mesut Ozil
Angel Martinez/Getty Images
Mesut Ozil

Kedatangan ayah sekaligus agen Mesut Ozil, Mustafa Ozil, ke Santiago Bernabeu beberapa hari lalu memunculkan sejumlah spekulasi. Namun, Mustafa membantah kabar miring dan menegaskan bahwa anaknya merasa bahagia bersama Real Madrid.

Sejak mendarat di Bernabeu pada 2010 lalu, Ozil mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan. Pemain asal Jerman itu juga menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos dalam tiga musim terakhir.

"Ozil sangat bahagia di Madrid. Dia sangat mencintai klub, kota, dan juga para fan. Dengan kenyamanan ini, ia berharap bisa bermain lebih lama lagi di Madrid," ujar Mustafa seperti dilansir Marca.

"Ozil sedang berada di level terbaiknya sebagai pemain. Tapi saya yakin dia pasti akan terus berkembang. Dia baru 24 tahun dan perjalanan kariernya masih panjang. Saya sangat bangga dengan apa yang ia dapatkan sejauh ini," kata Mustafa.

Sejak bergabung dengan Madrid, Ozil telah tampil di 101 pertandingan. Dari ke-101 pertandingan tersebut, ia berhasil menyumbangkan 19 gol. Ozil juga menjadi kunci sukses Madrid dalam merebut gelar La Liga 2011/12, Copa del Rey 21010/11, dan Piala Super Spanyol 2012.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X