Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Terkendala Masalah Recovery

By Oka Akhsan M. - Minggu, 26 Mei 2013 | 19:08 WIB
Erents Pahelerang
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Erents Pahelerang

Pelatih Persidafon, Erents Pahelerang, kecewa atas hasil yang diraih timnya saat kalah dari Persija di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Minggu (26/5). Satu gol Persija cukup untuk mencuri tiga poin dari Persidafon.

Erents Pahelerang mengatakan recovery yang kurang sempurna menjadi penyebabnya.

"Hasil ini menjadi suatu kerugian karena kami kalah di kandang. Perubahan jadwal menjadi kendala utama terkait pemulihan kondisi pemain. Kami tidak bisa memaksakan pemain karena kondisi mereka lagi tidak fit karena masa recovery yang singkat," kata Erents di situs Liga Indonesia.

Erents juga mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi Edward Ivakdalam dkk. Lini tengah dan depan menjadi fokus untuk di evaluasi.

"Kita dalam organisasi bermain masih kurang, selain itu finishing juga belum baik. Lini tengah hari ini bermain tidal maksimal dalam menyerang maupun bertahan," jelas Erens. Selanjutnya Persidafon akan menjalani tur Kalimantan ke kandang Mitra Kukar (31/5) dan Persisam (3/6).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X