Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Campedelli Berharap Corini Tak Meminta Ibrahimovic

By Jaka Sutisna - Minggu, 26 Mei 2013 | 21:24 WIB
Eugenio Corini
Getty Images
Eugenio Corini

Presiden Chievo Verona, Luca Campedelli, berharap pelatih Eugenio Corini, bertahan. Bahkan, demi menjaga sang pelatih tetap membesut Si Keledai Terbang, Campedelli siap menuruti semua keinginan Corini, kecuali meminta didatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Eugenio Corini yang merupakan eks pemain Chievo berhasil membawa Flying Donkey finis di papan tengah Serie A musim 2012/13. Pencapaian tersebut sudah cukup untuk membuat puas Presiden Luca Campedelli.

Corini dilaporkan siap bertahan di Marc'Antonio Bentegodi asalkan Presiden bersedia mendatangkan pemain-pemain yang bisa meningkatkan kualitas Chievo di musim 2013/14. Untuk itu, Campedelli dan Corini akan segera melakukan pertemuan untuk membicarakan visi dan misi kedua belah pihak.

"Kami akan bertemu dengan Corini pekan depan dan melihat apakah kami memiliki cukup kesamaaan untuk melanjutkan hubungan ini," ujar Campedelli kepada TG Gialloblu.

"Kami akan mencoba untuk membuatnya bahagia dengan permintaanya, asalkan dia tidak meminya Zlatan Ibrahimovic," ungkap Campedelli,


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X