Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Bingung Dengan Masa Depan Dirinya

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Mei 2013 | 00:06 WIB
Francisco Roman Alarcon atau Isco
David Ramos/Getty Images
Francisco Roman Alarcon atau Isco

Gelandang muda Malaga, Francisco Roman Alarcon atau Isco, kini tengah merasa bingung dengan masa depannya. Ia sendiri tidak tahu di mana ia akan bermain pada musim depan, namun meskipun demikian ia tetap akan memberikan yang terbaik bagi Malaga.

Isco telah lama dikaitkan akan segera pindah ke Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG) atau Real Madrid, terlebih pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, telah menyatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub setelah musim kompetisi berakhir.

Dengan adanya kemungkinan besar bagi Pellegrini untuk bergabung bersama Manchester City pada awal musim 2013/14, tampaknya akan membuat dirinya pun mengikuti jejak pelatih asal Cili itu. Namun Real Madrid dan PSG dengan segala kemampuan finansialnya tetap memiliki peluang yang sama besar untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.

Namun meskipun kejelasan dari masa depannya masih gelap, Isco yang memiliki kontrak hingga Juni 2016 bersama Malaga, tetap menegaskan bahwa dirinya akan terus fokus bersama tim hingga akhir musim 2012/13 dan mempersiapkan dirinya untuk dapat berlaga di Piala Eropa U-21 pada Juni 2013.

"Kami semua akan terus melakukan yang terbaik untuk Malaga. Tidak akan ada yang tahu bagaimana dan di mana masa depan saya," tutur Isco kepada Sky Sports.

"Sekarang saya hanya fokus pada dua pertandingan La Liga terakhir dan memastikan saya dalam kekuatan penuh untuk menghadapi kejuaraan Piala Eropa U-21 bulan depan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X