Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lulic Ungkap Rahasia Gol Kemenangan Lazio di Final

By Okie Prabhowo - Senin, 27 Mei 2013 | 02:39 WIB
Senad Lulic
Paolo Bruno/Getty Images
Senad Lulic

Lazio menjadi juara Coppa Italia setelah mengalahkan AS Roma pada partai final di Stadio Olimpico, Minggu (26/5) WIB. Gelandang I Biancocelesti dan pencetak gol tunggal dalam laga tersebut, Senad Lulic, mengungkapkan yang terjadi sehingga ia bisa menorehkan gol.

Lazio mengalahkan AS Roma 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Senad Lulic pada menit ke-71.

"Hal ini jelas merupakan gol terpenting dalam karier saya dan kemenangan ini tidak akan pernah dilupakan. Mencetak gol kemenangan di Coppa Italia melawan Roma adalah luar biasa," ujar Senad Lulic seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya melihat Antonio Candreva di sisi kanan dan pelatih meminta kami untuk masuk ke dalam kotak penalti. Jadi saya berada di sana pada saat yang tepat."

"Saya tidak tahu bila pertandingan seperti ini akan terjadi lagi. Saya mendedikasikan gol untuk istri saya, yang sedang menanti kelahiran anak kami," kata Lulic.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X