Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Coppa Italia, Petkovic Sebut Lazio Beruntung

By Okie Prabhowo - Senin, 27 Mei 2013 | 02:59 WIB
Vladimir Petkovic
Paolo Bruno/Getty Images
Vladimir Petkovic

Lazio menjadi juara Coppa Italia setelah mengalahkan AS Roma pada partai final di Stadio Olimpico, Minggu (26/5) WIB. Pelatih I Biancocelesti, Vladimir Petkovic, menganggap timnya sedikit beruntung bisa menang dalam laga tersebut.

"Saya sangat puas dengan para pemain yang bekerja keras tahun ini dan layak dengan kemenangan. Bukan sesuatu yang mudah menang dalam laga seperti ini dan saya turut prihatin kepada Roma. Namun, saya bangga dengan tim," ujar Vladimir Petkovic kepada RAI Sport.

Lazio mengalahkan AS Roma 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Senad Lulic pada menit ke-71.

"Sekarang kami harus menghadapi Liga Europa dan Super Coppa melawan Juventus. Saya tahu untuk semua yang kami lakukan dan cara kami mempersiapkan final maka kami harus menang."

"Sedikit keberuntungan dan mentalitas yang baik untuk memenangi trofi ini. Usai laga berakhir, saya akhirnya tahu kami menang. Kami memiliki keseimbangan dengan bola-bola jauh. Namun kami dapat menjaga skor untuk bertahan."

"Saya selalu mencoba sebagai Petkovic sebelum di Lazio, dengan kerendahan hati dan etika bekerja. Perlahan hasil dirasakan dan saya senang para suporter menikmati momen ini," kata Petkovic.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X