Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Tidak Ada Solusi, Ancelotti Siap Bertahan

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Mei 2013 | 03:14 WIB
Carlo Ancelotti
David Ramos/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa dirinya siap untuk menghormati kontraknya bersama klub bila kesepakatan dirinya untuk bergabung bersama Real Madrid tidak kunjung tercapai. Namun meski mengatakan hal demikian, Ancelotti tampak begitu menginginkan posisi yang akan ditinggalkan oleh Jose Mourinho itu.

Carlo Ancelotti yang diminta oleh Presiden Klub, Nasser Al-Khelaifi, untuk tetap bertahan di Parc des Princes pada musim 2013/14. Hal inila yang menjadi penggahabat keinginan Ancelotti untuk dapat menjadi pelatih tim Real Madrid.

Namun kini tampaknya Ancelotti sedikit melunak kepada atasannya itu dan ia pun berkata bila tidak ada solusi mengenai kemungkinan dirinya dapat bergabung bersama Real Madrid, maka ia akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain untuk menghormati komitmen semula bersama Les Parisiens.

"Saya tidak yakin apakah pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir saya bersama PSG," tutur Ancelotti kepada Football Espana sebelum pertandignan terakhir Ligue 1 menghadapi FC Lorient.

"Saya masih memiliki satu musim yang tersisa, dan jika kami tidak menemukan solusi, maka saya harus menghormati komitmen saya bersama klub,"

"Saya belum berubah pikiran tentang masalah tersebut (kepindahannya ke Real Madrid). Saya akan berbicara dengan klub dalam beberapa hari mendatang untuk mencari solusi dari permasalahan ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X