Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sesuatu yang Berbeda Lazio Juara Coppa Italia

By Okie Prabhowo - Senin, 27 Mei 2013 | 03:25 WIB
Miroslav Klose
Getty Images
Miroslav Klose

Lazio menjadi juara Coppa Italia setelah mengalahkan AS Roma pada partai final di Stadio Olimpico, Minggu (26/5) WIB. Striker I Biancocelesti, Miroslav Klose, menganggap laga tersebut sebagai sesuatu yang berbeda.

Lazio mengalahkan AS Roma 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Senad Lulic pada menit ke-71.

"Saya pikir ini berbeda dengan yang lainnya dalam karier saya. Kita harus berterima kasih kepada para suporter dan staf yang bekerja di balik ini semua," ujar Miroslav Klose seperti dikutip dari Football Italia.

"Kita bermain sepak bola untuk mendapatkan sesuatu dan penting untuk mengangkat trofi. Kami bekerja keras sepanjang musim dan ini adalah hasilnya."

"Saya pikir kami bermain dalam performa terbaik meski Roma sama kuat dan berjuang keras. Saya senang kami menang pada akhirnya."

"Kami harus melanjutkan pekerjaan untuk terus sukses. Jadi kami akan istirahat selama musim panas dan kemudian mencoba untuk mempercepat mesin," kata Klose.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X