Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Juara, Ucapan Terima Kasih untuk Kiper Inter

By Okie Prabhowo - Senin, 27 Mei 2013 | 03:48 WIB
Federico Marchetti
Giuseppe Bellini/Getty Images
Federico Marchetti

Lazio menjadi juara Coppa Italia setelah mengalahkan AS Roma pada partai final di Stadio Olimpico, Minggu (26/5) WIB. Kiper I Biancocelesti, Federico Marchetti, justru mengcupakan terima kasih kepada salah satu penjaga gawang Internazionale.

Lazio mengalahkan AS Roma 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Senad Lulic pada menit ke-71.

"Juan Pablo Carrizo bersama kami dan menjadi bagian dari kemenangan ini, meski ia meninggalkan kami untuk bergabung dengan Inter pada Januari," ujar Federico Marchetti kepada RAI Sport.

"Banyak faktor yang dapat menyulitkan kami pekan ini tetapi kami dapat mengasingkan diri. Ini adalah grup yang hebat, kami semua adalah saudara."

Lazio mempersiapkan Derby della Capitale di Final Coppa Italia ini dengan sangat baik. I Biancocelesti bahkan sampai melakukan latihan khusus pra pertandingan di komplek pelatihan di Norcia.

"Kami mengalami kesulitan setelah mencetak gol. Kami harus menahan tekanan yang diberikan Roma," kata Marchetti.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X