Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Memburu Penerus Samir Nasri

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Mei 2013 | 04:19 WIB
Clement Grenier (kiri)
Getty Images
Clement Grenier (kiri)

Tim asal kota London Utara, Arsenal dikabarkan sedang mendekati pemain muda milik Olympique Lyon, Clement Grenier. Manajer Arsene Wenger pun tak menampik kabar bahwa dirinya meminati pemuda 22 tahun tersebut.

Pemain binaan asli Lyon itu  nampaknya masuk radar Wenger setelah menujukkan performa menawannya bersama Les Gones musim ini. Grenier juga sering disandingkan dengan mantan bintang Arsenal yang sekarang berseragam Manchester City, Samir Nasri.

"Kami terus mengikuti perkembangannya. Permainan cerdasnya membuatku takjub. Dia (Grenier) adalah pemain berbakat. Kadang dia juga mengingatkan saya pada Nasri," jelas Wenger pada Telefoot .

The Professor juga menolak spekulasi bahwa dirinya sedang menjalin kontak dengan klub Paris Saint-Germain untuk menggantikan posisis Carlo Ancelotti musim panas nanti. "PSG tak pernah memberikan tawaran pada saya untuk menjadi pelatih. Presiden Nasser Al-Khelafi bahkan tidak menghubungi ku," tutur manajer 63 tahun tersebut.

"Dalam semusim? Kalian harus menerima ide-ide bahwa seorang manajer yang telah diberikan jabatan akan melanjutkannya setahun setelahnya. Itulah bagaimana caranya bekerja di sepak bola," pungkasnya.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X