Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benny Dollo Telah Siapkan Posisi Untuk Andik

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 27 Mei 2013 | 10:45 WIB
Benny Dollo
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Benny Dollo

Pelatih Persija, Benny Dollo, menyatakan ketertarikannya dengan Andik Vermansyah. Ia bahkan mengaku telah menyiapkan posisi untuk gelandang Persebaya 1927 tersebut.

Saat ini manajemen Persija masih melakukan proses negoisasi dengan Andik Vermansyah.

"Semua saya serahkan ke manajemen. Yang pasti bila Andik datang sudah ada tempat untuk dia," kata Benny Dollo saat dihubungi Bolanews.

Andik memang telah memberi signal untuk pergi dari Persebaya. Niat itu dilatarbelakangi oleh kondisi keuangan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut yang sedang carut marut.

Bila Andik resmi bergabung dengan Persija, berarti tim asal ibu kota itu menjadi klub kedua Andik setelah Persebaya. Pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu telah berada di Persebaya sejak 2005 di level Junior. Kemudian pada 2008 masuk pada tim senior.

Sementara itu Persebaya juga telah kehilangan gelandang andalannya, Muhammad Taufik. Taufik memilih bergabung dengan Pelita bandung Raya (PBR) pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X