Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia, Partai Selanjutnya Layak Disebut Final

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 27 Mei 2013 | 15:11 WIB
Ernesto Valverde
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Ernesto Valverde

0 atas Granada malam tadi. Hasil itu membuat Valencia naik ke posisi empat setelah Real Sociedad gagal mengalahkan Real Madrid.

Persaingan merebutkan satu jatah ke Liga Champions musim depan pun dinilainya akan semakin sengit. Apalagi pekan depan Valencia harus bertandang ke Sevilla.

"Bulan lalu kami kalah dari Real Sociedad, kami semua telah mengerahkan segalanya untuk menghadapi situasi ini," jelas Valverde, seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus mengamankan enam poin tersisa dan memiliki takdir di tangan sendiri. Kami telah melakukan segala hal dengan baik di beberapa pekan terakhir, tapi pekan depan akan menjadi layaknya partai final bagi kami," ungkapnya.

Valencia kini berada di posisi empat di atas Sociedad. Jarak kedua tim pun hanya terpaut dua poin. Jika pekan depan Roberto Soldado cs menerima kekalahan atau hasil seri saja, sedangkan Sociedad dapat mengatasi Deportivo La Coruna, tiket tersisa Liga Champions akan hilang dari genggaman Los Ches.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X