Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isu Zlatan Ibrahimovic Hengkang Dibantah Pelatih

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 27 Mei 2013 | 15:26 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, membantah rumor penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic, akan hengkang pada musim panas ini.

Zlatan Ibrahimovic sempat dikabarkan ingin hengkang dari Paris Saint Germain. Penyerang asal Swedia itu mengaku ingin mencari tantangan baru setelah membawa PSG menjuarai Ligue 1 pada musim perdananya.

Mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu dikabarkan merindukan kehidupannya di Italia dan ingin hengkang jika Carlo Ancelotti hengkang ke Real Madrid.

Kabar itu dibantah oleh Carlo Ancelotti. Menurut mantan pelatih AC Milan tersebut Ibrahimovic tidak pernah meminta untuk dijual.

“Itu tidak benar. Dia tidak meminta untuk hengkang. Hubungan kami bagus, seperti dengan pemain-pemain lain,” kata Ancelotti dikutip dari Soccerway.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X