Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Monaco, Lopez Pilih Bertahan di Madrid

By Tulus Muliawan - Senin, 27 Mei 2013 | 15:30 WIB
Diego Lopez
Pierre-Philippe/AFP/Getty Images
Diego Lopez

AS Monaco tengah gencar berbelanja pemain jelang tampil di Ligue 1 musim depan. Selain mengincar Radamel Falcao dari Atletico Madrid, Monaco juga tengah mendekati kiper Real Madrid, Diego Lopez.

Mundurnya Jose Mourinho membuat Lopez dikabarkan siap meninggalkan Madrid. Sebab, siapapun pelatih pengganti Mou, dia pasti akan kembali memainkan Iker Casillas dan menomorduakan Lopez.

Mendengar kabar miring tersebut, Lopez angkat bicara. Kiper berusia 31 tahun tersebut mengaku tak ingin memikirkan tawaran Monaco dan ingin bertahan di Bernabeu.

"Saya berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan di Bernabeu. Bagi saya, bermain di Madrid sangat menyenangkan. Saya ingin terus memanfaatkan setiap kesempatan dengan baik," ujar Lopez.

"Selama ini, saya selalu berusaha untuk menjalankan tugas saya sebaik mungkin. Saya juga selalu merasa setiap menit di Madrid sangat berharga," kata Lopez.

"Saya akan bertahan di Madrid. Soal persaingan di antara penjaga gawang, saya siap mengikutinya karena itu merupakan hal yang positif."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X