Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meulensteen Pertimbangkan Tinggalkan United

By Oka Akhsan M. - Senin, 27 Mei 2013 | 15:28 WIB
Rene Meulensteen
Getty Images
Rene Meulensteen

Rene Meulensteen dikabarkan mulai mempertimbangkan posisinya sebagai pelatih tim utama Manchester United setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Meulensteen kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas.

Seperti dilansir media Belanda Algemeen Dagblad, Rene Meulensteen mulai merasa tak nyaman di Manchester United setelah manajer anyar David Moyes melepas asisten manajer Mike Phelan dan pelatih kiper Eric Steele. Mantan arsitek Everton itu ingin memilih staf kepelatihan sendiri dan tak menggunakan jasa muka-muka lama.

Meulensteen merupakan sosok yang bertanggung jawab memimpin sesi latihan United di era Sir Alex Ferguson. Meski ingin bertahan, namun ia bersedia pergi jika memang tak diinginkan Moyes.

Kualitas Meulensteen sebagai pelatih tim utama United sudah tak perlu diragukan. Sejak ditunjuk pada 2007, ia membantu Sir Alex membawa Setan Merah meraih empat titel Premier League dan satu trofi Liga Champion.

Peran Meulensteen di United mungkin akan berubah jika memutuskan bertahan. Apabila tak puas, Meulensteen sebenarnya tak perlu cemas. Beberapa klub dikabarkan bersedia menampung pria berusia 49 tahun itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X