Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Pilihan Tepat bagi Neymar

By Tulus Muliawan - Senin, 27 Mei 2013 | 15:38 WIB
Dani Alves
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Dani Alves

Bek sayap asal Brasil, Dani Alves, mengucapkan selamat atas bergabungnya Neymar ke Barcelona mulai musim depan. Menurut Alves, keputusan bintang muda Brasil itu sangat tepat, karena Camp Nou adalah tempat yang baik untuk mengembangkan diri.

Alves yang ditemui usai laga derbi kontra Espanyol juga mengatakan bahwa kedatangan Neymar akan sangat menguntungkan, baik bagi klub maupun bagi Neymar. Menurutnya, kedatangan Neymar akan makin mempertajam lini depan Blaugrana musim depan.

"Bergabung dengan barca adalah langkah yang tepat. Di sini dia bisa terus mengembangkan diri untuk menjadi pemain profesional. Dia tahu bahwa klub ini sangat memperhatikan setiap pemainnya, dan ketika dia memilih Barca, itu adalah langkah brilian," ujar Alves.

"Saya akan berusaha membantunya beradaptasi. Kami juga berharap Neymar bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi Barcelona," kata alves, menambahkan.

"Saya juga telah bicara pada Neymar. Dia mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari klub sebesar Barcelona."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X