Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao ke Monaco, City Fokus Kejar Cavani

By Oka Akhsan M. - Senin, 27 Mei 2013 | 15:57 WIB
Edinson Cavani
Tiziana Fabi/Getty Images
Edinson Cavani

Manchester City dikabarkan akan fokus mengejar striker Napoli, Edinson Cavani, setelah buruan utama mereka, Radamel Falcao, semakin mendekat ke Monaco.

Manchester City telah cukup lama dikaitkan dengan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao. Akan tetapi, The Citizens mungkin harus gigit jari. Bomber asal Kolombia itu disebut-sebut hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub yang baru promosi ke Ligue 1, Monaco.

Menurut rumor yang beredar, Monaco telah menyetujui banderol 51 juta pound atau sekitar 754 miliar rupiah yang dipatok Atletico untuk Falcao. Falcao akan menjadi pemain ketiga yang datang ke Stade Louis II setelah duo Porto, James Rodriguez dan Joao Moutinho.

"Pembicaraan dengan pihak Falcao berjalan lancar. Kami berharap negosiasi segera rampung dalam waktu dekat. Monaco butuh Falcao untuk bersaing di liga dan menarik bintang lain datang ke sini," kata asisten pelatih Monaco, Jean Petit, seperti dilansir Club Call.

"Pembelian Falcao bagus untuk menaikkan pamor dan level sepak bola Prancis," ujar Petit.

City telah mengkonfirmasi ketertarikan mereka terhadap Cavani. Napoli menyatakan bersedia melepas pemain asal Uruguay itu asal City menyertakan Edin Dzeko dalam kesepakatan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X