Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Baldini Soal Nasib Buruk AS Roma

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 27 Mei 2013 | 16:01 WIB
Franco Baldini
Paolo Bruno/Getty Images
Franco Baldini

Direktur Olah raga AS Roma, Franco Baldini, mengakui musim ini bukanlah musim yang baik bagi pencapaian klubnya. Ia pun kecewa timnya gagal meraih gelar Coppa Italia musim 2012/13.

AS Roma kalah 0-1 dari musuh bebuyutan mereka, Lazio, Senin (27/5) dini hari WIB. Dengan hasil ini, I Giallorossi gagal mendapat tiket ke Liga Europa 2013/14 dan kehilangan kesempatan menyalip Juventus dalam perburuan mendapatkan bintang perak.

"Musim ini kami tidak meraih yang kami harapkan. Kami menginginkan lebih dari ini di klasemen Serie A dan ini bukan musim yang memuaskan. Coppa Italia juga tak mampu menyelamatkannya," ujar Baldini seperti dilansir Football Italia.

"Permainan berjalan sangat menegangkan dan kedua tim mengeluarkan kemampuan sepak bola terbaiknya. Tapi hasil siapa yang bisa memprediksi?"

Selanjutnya, Baldini mengatakan bahwa presiden klub masih ingin menjadikan tim semakin kuat pada musim-musim selanjutnya. Oleh sesb itu, presiden masih tetap ingin melakukan investasi sehingga kami bisa memperkuat skuad dan melanjutkan proyek ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X