Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamann Yakin Masa Depan Allen di Liverpool Cerah

By Oka Akhsan M. - Senin, 27 Mei 2013 | 16:38 WIB
Joe Allen
John Powell/Getty Images
Joe Allen

Eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, melontarkan pujian untuk Joe Allen. Hamann yakin masa depan cerah menanti pemain asal Wales itu di Anfield.

Joe Allen didatangkan Liverpool dari Swansea dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound atau sekitar 222 miliar rupiah pada awal musim ini. Manajer Brendan Rodgers merasa Allen akan menjadi sosok penting dalam skema permainan yang ia terapkan di Liverpool.

Allen langsung menjadi pemain reguler pada awal musim ini. Akan tetapi, ia mulai tersisih setelah mengalami cedera bahu dan pada saat bersamaan Lucas Leiva telah kembali bugar. Ia terakhir kali tampil ketika The Reds menghadapi Southampton pada 16 Maret.

"Joe menjalani start fantastis di Liverpool. Ia tampil hebat dalam beberapa bulan awal sebelum melewati beberapa laga. Lucas Leiva kembali dari cedera dan Allen mulai kesulitan menembus tim utama," kata Dietmar Hamann seperti dilansir Soccerway.

"Akan tetapi, menurut saya ia telah melakukan pekerjaan yang cukup baik pada musim perdana. Ia masih muda dan butuh waktu untuk berkembang. Ia telah memperlihatkan potensinya. Jika kembali menemukan performa terbaik, maka aksinya pantas ditunggu musim depan," ujar Hamann.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X