Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BTN Rilis 21 Pemain Indonesia Kontra Belanda

By Kukuh Wahyudi - Senin, 27 Mei 2013 | 18:28 WIB
Sergio van Dijk, akan bertemu teman lama.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Sergio van Dijk, akan bertemu teman lama.

pemain tersebut akan diserahkan ke PSSI untuk dilakukan pemanggilan.

“Minggu (26/5) malam, Jacksen Tiago menyerahkan nama-nama pemain yang akan disiapkan jelang laga uji coba kontra timnas Belanda,” kata Ketua BTN, La Nyalla M Mattalitti, dalam rilis yang diterima Bolanews, Senin (27/5).

Dijadwalkan pemain tersebut akan bergabung dalam pemusatan latihan (training camp) pada 3-4 Juni 2013. Selanjutnya akan dipulangkan satu hari berikutnya (8/6).

"Nama-nama ini akan langsung kami serahkan kepada PSSI. Dan lewat Sekjen (Sekertaris Jendral) PSSI, pemain-pemain tersebut akan dipanggil,” ujar La Nyalla.

21 pemain tersebut yang dipanggil tidak hanya berasal dari kompetisi Indonesia Super League (ISL). Akan tetapi juga dari Indonesian Premier League (IPL), yakni Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Hengki Ardiles dan Vendri Mofu asal Semen Padang.

Daftar 21 pemain:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung).

Bek: Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura).

Gelandang: Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema).

Penyerang: Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X