Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Raih Trofi, Arsenal Harus Pecat Wenger

By Oka Akhsan M. - Senin, 27 Mei 2013 | 21:36 WIB
Arsene Wenger
Ian Macnicol/Getty Images
Arsene Wenger

an itu meminta manajemen klub memecat manajer Arsene Wenger jika kembali gagal meraih trofi musim depan.

Arsenal sudah delapan musim gagal meraih trofi. Gelar terakhir yang didapat klub asal London Utara itu adalah Piala FA pada 2005.

Stewart Robson mengakui Arsenal banyak meraih kesuksesan sejak dipimpin Wenger. Ia menyarankan pihak klub memberi kesempatan semusim lagi bagi The Professor untuk mempersembahkan gelar. Jika kembali gagal, Robson mendesak The Gunners untuk memberhentikan Wenger.

"Arsenal masih mempertahankan manajer yang membawa kontinuitas. Akan tetapi, saat ini mereka justru konsisten meraih pencapaian di bawah rata-rata. Itu tidak benar," kata Stewart Robson kepada ESPN.

"Pada saat ini, Arsene Wenger harus mengubah itu semua atau klub yang akan mengganti Arsene Wenger. Musim depan akan menjadi penentu," ujar Robson.

Wenger selalu berhasil membawa Arsenal finis empat besar selama 17 tahun membesut The Gunners. Mereka hanya kalah dari Manchester United dan Real Madrid dalam jumlah penampilan di Liga Champion dalam kurun waktu tersebut.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X