Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Nadal Raih Kemenangan di Laga Pembuka

By Tulus Muliawan - Senin, 27 Mei 2013 | 22:28 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Juara bertahan Prancis Terbuka, Rafael Nadal, sukses memenangi laga perdananya Senin (27/5) malam WIB. Di laga pembuka, Nadal mampu menyingkirkan Daniel Brands dari Jerman.

Nadal yang turun sebagai unggulan ketiga sempat kesulitan menghadapi perlawanan Brands. Peraih tujuh gelar Prancis Terbuka itu harus mengakui keunggulan Brands 4-6 di set pertama.

Nadal yang kini duduk di peringkat empat dunia mampu bangkit pada set kedua. Ia berhasil merebut set kedua melalui tie break 7-6.

Setelah memenangi set kedua, Nadal terus mendominasi. Petenis asal Spanyol itu berhasil merebut set ketiga (6-4) dan keempat (6-3) sekaligus lolos ke babak kedua.

"Dia (Brands) bermain dengan sangat baik. Sangat sulit untuk dipercaya. Tapi saya mencoba untuk terus menunjukkan yang terbaik," ujar Nadal.

"Situasi hari ini sangat menyulitkan saya. Pukulan-pukulan Brands menguras tenaga saya, tapi saya senang bisa lolos," sambung Nadal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X