Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Tepis Kabar Kepindahan Andik dan Taufiq

By Kukuh Wahyudi - Senin, 27 Mei 2013 | 22:41 WIB
Andik Vermansyah
Arif Bagus/Bolanews
Andik Vermansyah

desus kepindahan Andik Vermansyah dan Muhammad Taufiq ditepis oleh Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah. Kedua pemain itu disebut akan bertahan di Persebaya hingga Indonesian Premier League (IPL) 2012/13  berakhir.

"Saya jamin 1000 persen Andik dan Taufiq tetap di Persebaya. Buktinya mereka kemarin ikut main kan?" kata Cholid Goromah. Pada pertandingan terakhir Persebaya saat menghadapi Persibo. kedua pemain tersebut bermain.

Cholid menyatakan Andik dan Taufiq akan menandatangi kontrak baru dengan Persebaya paling lambat Selasa (27/5).

"Draft kontrak sudah kita serahkan kepada masing-masing pemain. Jadi besok bisa saja itu sudah ditandatangani masing-masing pemain, atau kalau mau dilakukan sama-sama ya di mess," ujar Cholid.

"Andik adalah ikon sekaligus magnet bagi penonton untuk datang ke stadion. Tapi kami ingin agar Persebaya menambah tiga pemain yang merupakan ikon Surabaya," ucap Cholid.

Fakta ini tentunya memupus harapan Persija untuk mendatangkan Andik. Selain itu, Pelita Bandung Raya (PBR) yang sebelumnya dikabarkan telah mengikat Taufiq patut dipertanyakan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X