Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Rayu Mbokani Hijrah ke Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 Mei 2013 | 22:58 WIB
Dieumerci Mbokani
Philippe Crochet/Getty Images
Dieumerci Mbokani

Penyerang West Brom, Romelu Lukaku, merayu Dieumerci Mbokani untuk mempertimbangkan hijrah ke Premier League. Lukaku akan lebih senang jika penyerang Anderlecht itu bergabung bersama West Brom.

Lukaku yang sebelumnya bermain bersama Mbokani di Anderlecht yakin bahwa pemain asal Kongo itu cocok bermain bersama The Baggies.

"Mbokani telah memberikan gelar juara Liga Belgia, sekarang saatnya dia mencoba sesuatu yang berbeda," kata Lukaku seperti dikutip dari Soccerway.

"West Brom adalah klub yang baik untuknya. Mereka menawarkan tantangan yang baru untuknya di sini," ungkap pemain timnas Belgia itu.

Lukaku dipinjamkan ke West Brom oleh Chelsea pada awal musim 2012/2013. Lukaku telah memberikan 17 gol untuk West Brom selama berlaga di Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X