Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Sebut Heynckes Tertarik ke Real Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Mei 2013 | 00:46 WIB
Jupp Heynckes
Martin Rose/Getty Images
Jupp Heynckes

Agen Jupp Heynckes telah mengisyaratkan bahwa kliennya akan mempertimbangkan untuk menunda masa pensiun demi meraih peruntungan mengarsiteki Real Madrid musim depan.

Jupp Heynckes telah mencapai masa keemasannya sebagai pelatih. Selain mampu memberikan gelar Bundesliga 2012/2013 dan Liga Champion untuk The Bavarian, pelatih berusia 68 tahun itu juga berpeluang memberikan gelar Piala Jerman setelah Bayern ditantang Stuttgart di partai final 1 Juni 2013 mendatang.

Namun, Heynckes akan meninggalkan Allianz Arena musim depan sebab posisinya akan segera digantikan dengan Pep Guardiola.

"Semua keputusan berada di tangan Presiden klub Real Madrid (Florentino Perez), jika dia memanggil kami, maka kami akan menerima tawaran tersebut," ujar sang agen, Enrique Reyes, seperti dilansir Soccerway.

"Untuk saat ini Heynckes hanya pensiun dari Bundesliga," tegas Reyes.

Heynckes akan mengumumkan masa depannya setelah laga final Piala Jerman nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X