Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Tegaskan akan Fokus Kepada Napoli

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Mei 2013 | 00:58 WIB
Edinson Cavani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Edinson Cavani

Penyerang Napoli, Edinson Cavani, menegaskan bahwa dirinya hanya tetap fokus pada klub Serie A itu. Cavani belum menentukan sikap atas masa depannya meski banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Edinson Cavani sedang banjir tawaran. Penampilan apiknya bersama Napoli membuat banyak klub ingin mendatangkannya musim depan. Namun, pemain asal uruguay itu belum mau memberikan kepastian akan rumor tersebut.

"Jika tawaran penting yang datang, maka saya akan segera berbicara dengan Presiden klub (Aurelio De Laurentiis)," tegas Cavani seperti dilansir Soccerway.

Cavani membenarkan bahwa ada tawaran atas dirinya dari klub raksasa Eropa. Namun, pencetak 29 gol musim 2012/2013 itu meyakinkan untuk saat ini hanya berpikir tentang Napoli.

"Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City tertarik kepada saya. Namun untuk saat ini saya hanya berpikir tentang Napoli," kata pemain berusia 26 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X