Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Promosi ke Premier League 2013/2014

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Mei 2013 | 01:10 WIB
Crystal Palace tim terakhir yang promosi ke Premier League 2013/2014.
The FA via Getty Images
Crystal Palace tim terakhir yang promosi ke Premier League 2013/2014.

Crystal Palace akhirnya memastikan diri menjadi tim terakhir yang akan promosi ke Premier League musim 2013/2014. Tim asal London itu menyusul jejak Cardiff City dan Hull City yang lolos secara otomatis setelah berada di posisi puncak Divisi Championship.

Penalti Kevin Phillips ke gawang Watford berhasil memastikan asa Crystal Palacae untuk promosi ke Premier League. Hasil 1-0 menghadapi Watford mampu memastikan The Eagles naik kasta ke kompetisi tertinggi Inggris.

Manajer Crystal Palace, Ian Holloway memuji semangat timnya dalam laga play-off yang digelar di Wembley Stadium itu.

"Kami berjuang dan memiliki beberapa pekan yang sulit sebelum mendapat kesempatan promosi melalui jalur play-off," kata Holloway kepada Sky Sports.

"Kami berada di Premier League sekarang. Ini benar-benar sesuatu yang istimewa bagi klub dan fans. Saya senang untuk semua," ungkap Holloway.

Crystal Palace akhirnya kembali ke Premier League setelah terdegradasi pada musim 2004/2005.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X