Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

30 April, Keputusan Allegri Hengkang dari AC Milan

By Okie Prabhowo - Selasa, 28 Mei 2013 | 03:05 WIB
Massimiliano Allegri
Valerio Pennicino/Getty Images
Massimiliano Allegri

Masa depan Massimiliano Allegri di AC Milan akan ditentukan pada Kamis (30/5). Saat itu akan dilakukan pertemuan antara Allegri, Presiden Silvio Berlusconi, dan Wakil Presiden Adriano Galliani.

Massimiliano Allegri hanya melakukan pertemuan dengan Adriano Galliani pada Senin (27/5). Hasilnya, menurut La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, Allegri semakin dekat dengan pintu keluar dari San Siro.

Rumor yang beredar yaitu Clarence Seedorf sebagai calon kuat pengganti Allegri. Namun, hal ini sepertinya tidak akan terjadi karena ia tidak memiliki lisensi pelatih yang dibutuhkan di Serie A. Lalu, pihak Botafogo juga tidak akan membiarkan salah satu pemain kuncinya tersebut hengkang.

Selain Seedorf, nama lain yang juga hangat dikabarkan akan menjadi pelatih Il Diavolo yaitu, Laurent Blanc, Frank Rijkaard, Roberto Donadoni, dan Stefano Pioli. Sementara itu, Allegri dinginkan AS Roma untuk 2013/14.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X