Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Branca Tidak Ingin Sebut Para Pemain Incaran Inter

By Okie Prabhowo - Selasa, 28 Mei 2013 | 04:25 WIB
Marco Branca
Claudio Villa/Getty Images
Marco Branca

pemain yang diinginkan klubnya.

Walter Mazzarri akan menjadi pelatih Internazionale musim depan. Dengan demikian, I Nerazzurri dipastikan akan melakukan beberapa perubahan di skuadnya untuk dapat menyesuaikan dengan gaya permainan Mazzarri.

"Terlalu dini untuk bicara tentang pendekatan atau menyebut nama-nama pemain. Target kami yaitu kompetitif lagi," ujar Marco Branca kepada Football Italia.

"Jadi tidak, kami butuh sedikit kesabaran. Kami berada dalam tahap awal, jadi perlu bersabar. Namun, penting untuk komeptitif lagi."

Branca merupakan salah satu sosok yang disalahkan atas kegagalan Inter musim ini karena tidak dapat dapat masuk dalam zona kompetisi Eropa di klasemen akhir Serie A. Pembelian beberapa pemain yang dilakukan pada jendela transfer Januari 2013 dianggap tidak dapat mendongkrak penampilan tim

"Apakah kritik mengganggu saya? Tidak. Saya selalu menerimanya," kata Branca.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X