Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Klaim Sangat Paham Kekuatan Arema

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Mei 2013 | 04:36 WIB
Djadjang Nurdjaman
Getty Images
Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah paham kekuatan Arema Cronous saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (31/5/2013).

"Kekuatan mereka saya tahu betul. Pemain mereka merata. Di tengah saja bisa beberapa ganti pasangan. Bisa Egi Melgiansyah-Dedi Kusnandar atau Gede Sukadana-Egi atau Sukadana-Dedi. Saya tahu kekuatan mereka sampai ke bangku cadangan," jelas Djanur seperti dilansir simaung.com, Senin (27/5).

Djadjang memang paham dengan kekuatan Arema karena pelatih asal Bandung itu pernah bekerjasama dengan Rahmad Darmawan di Pelita Jaya pada musim lalu.

"Saya selalu mengikuti pertandingan ISL. Saya tahu betul kekuatan mereka (Arema), sampai ke pemain cadangannya pun saya tau kekuatannya seperti apa. Dan sepertinya setiap pelatih juga tau kekuatan setiap tim," beber Djadjang.

Maung Bandung berambisi meraih kemenangan untuk kembali ke jalur perebutan juara. Persib untuk sementara bertengger di peringkat keempat dengan merangkum 41 poin. Adapun Arema berada di peringkat kedua dengan merangkum 42 poin.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X