Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Oddo Soal Allegri yang Akan Hengkang

By Okie Prabhowo - Selasa, 28 Mei 2013 | 05:01 WIB
Massimo Oddo
Getty Images
Massimo Oddo

Kabar hengkangnya Massimiliano Allegri dari AC Milan semakin santer terdengar. Mantan bek I Rossoneri, Massimo Oddo, memberikan pendapatnya soal rumor tersebut.

"Sulit untuk berkomentar tentang situasi tersebut. Di dalam klub terdapat pergerakan yang tidak diketahui oleh satu orang pun kecuali yang hidup dan bekerja di sana," ujar Massimo Oddo kepada Calciomercato.

"Dari luar dapat dikatakan bahwa Allegri bekerja dengan baik setelah mengalami kesulitan yang muncul dengan adanya perubahan besar pada jendela transfer musim panas 2012."

"Setahun lalu klub mengubah kebijakannya. Namun, Allegri membawa tim ke posisi tiga dan dengan start yang lebih baik pada awal musim ini. Mereka juga sempat bersaing untuk gelar juara," kata Oddo.

Massimiliano Allegri diyakini akan hijrah dari AC Milan karena dianggap Presiden Silvio Berlusconi tidak dapat membawa klubnya ke arah yang lebih baik. AS Roma dikabarkan tertarik dengan Allegri untuk menggantikan posisi Aurelio Andreazzoli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X