Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Dipecat, Maldini Tidak Ingin Jadi Pelatih

By Okie Prabhowo - Selasa, 28 Mei 2013 | 05:18 WIB
Paolo Maldini
Tullio M. Puglia/Getty Images
Paolo Maldini

Massimiliano Allegri dikabarkan akan dipecat sebagai pelatih AC Milan. Legenda I Rossoneri, Paolo Maldini, menanggapi hal tersebut dan menolak untuk menjadi allenatore.

Massimiliano Allegri akan hengkang dari AC Milan dan AS Roma dilaporkan yang menjadi klub tujuan selanjutnya. Sementara itu, mantan pemain Il DIavolo yang kini di Botafogo, Clarence Seedorf, disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Allegri.

"Clarence Seedorf? Saya tidak dapat memberi komentar hingga ia menjalani tes. Setiap orang harus menjalani tes pertamanya," ujar Paolo Maldini kepada Gazzetta.it.

"Selama empat tahun jauh dari sepak bola saya dapat katakan mantan pemain adalah yang dibutuhkan, untuk membawa pengetahuannya. Namun, ada satu yang pasti, saya tidak ingin menjadi pelatih sepak bola," kata Maldini.

Selain Seedorf, nama lain yang juga hangat dikabarkan akan menjadi pelatih Il Diavolo yaitu, Laurent Blanc, Frank Rijkaard, Roberto Donadoni, dan Stefano Pioli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X