Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djajang Nurjaman Paham Kekuatan Arema

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 28 Mei 2013 | 12:49 WIB
Persib
Persib

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengaku telah mengantongi peta kekuatan Arema. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion kanjuruhan, Malang, Jumat (31/5).

Djajang Nurjaman melihat Arema mempunyai komposisi pemain yang merata. Tim inti dengan pemain cadangan dinilai berkualitas.

“Saya selalu mengikuti perkembangan Arema. Dengan komposisi yang mereka miliki saya tahu kekurangan dan kelebihan mereka. Saya juga sudah tahu materi pemain mereka yang di bangku cadangan. Semuanya punya kekuatan merata,” kata Djajang Nurjaman di situs resmi Persib.

Tak tanggung-tanggung, Persib menargetkan memang atas Arema. “Target realistis seri, tapi bukan berarti kita mengejar seri saja. Kita ingin menang,” ujar Djajang. Kemenangan memang harus diraih Persib bila ingin menjaga jalur menuju juara.

Djajang kini fokus pada pembenahan mental pemain yang menurun kala ditahan imbang 2-2 oleh Persita.

“Yang pasti kecewa hasil pertandingan kemarin. Sudah menjadi tugas saya mengangkat mental pemain setelah laga tersebut. Apalagi kita menghadapi laga tandang, wajib untuk mengembalikan mental pemain,” tutur Djadjang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X