Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dianggap Buruk Manajer Timnas, Lukas Podolski Cuek

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Mei 2013 | 13:04 WIB
Lukas Podolski
CHRISTOF STACHE/Getty Images
Lukas Podolski

Keberadaan Lukas Podolski di skuad Jerman sempat dipertanyakan General Manager DFB, Oliver Bierhoff. Podolski dianggap tak dalam kondisi laik berada di skuad Der Panzer. Namun, pernyataan Bierhoff itu ogah digubris sang striker.

Musim ini, Podolski memang tak terlalu mengilap bersama Arsenal. Penampilannya pun masih belum konsisten. Atas dasar itu Bierhoff melantunkan kritik terhadap keputusan pelatih Jerman, Joachim Low memasukkan nama Podolski di tim.

"Jika itu terlihat seperti cara pandang Bierhoff, itulah pendapatnya. Anda tidak perlu membicarakannya. Aku tidak peduli. Aku tahu apa yang ada di dalam diriku," ujar Podolski.

Bierhoff yang sudah mendengar kompentar Podolski pun lantas bereaksi. Dia memberi nasihan kepada Poldi untuk tenang dalam menanggapi kritik.

"Kata-kata saya sangat jelas. Pemain harus bisa menerima kritik, juga harus hidup dengan fakta-fakta. Ini tidak seperti seseorang mengatakan bahwa Anda tidak percaya kepadanya. Bahwa Anda tidak memiliki keyakinan dalam dirinya. Dia telah banyak membantu dan sangat penting bagi tim, tapi perkembangan timnas tahun lalu tidak cukup memuaskan," sahut Bierhoff.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X