Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Massa Yakin Pulih Tepat Waktu

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 28 Mei 2013 | 14:36 WIB
Felipe Massa
Bryn Lennon/Getty Images
Felipe Massa

Pebalap Ferrari, Felipe Massa, dilaporkan telah meninggalkan rumah sakit setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, Minggu (26/5). Massa diprediksi akan pulih tepat waktu dan siap untuk menghadapi GP Kanada, Minggu (9/6).

Felipe Massa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami Kecelakaan di lap 31 GP Monako dan sempat menggunakan penyangga leher. Namun, Massa memberikan kabar baik dengan mengunggah foto acungan jempol melalui akun twitternya, Minggu (26/5), dari apartemen miliknya di Monako.

"Ia baik-baik saja. Saya percaya ia akan pulih tepat waktu dan akan kembali siap untuk balapan di Montreal," ujar Stefano Domenicali, Chairman Ferrari seperti dilansir Sky Sports.

Sementara itu Massa meyakinkan dirinya dalam keadaan baik-baik saja meski merasakan rasa sakit di bagian leher. "Saya dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan tidak ada yang serius," kata pebalap berusia 32 tahun tersebut.

Massa optimistis dirinya akan pulih tepat waktu dan siap menghadapi GP Kanada. "Sekarang saya dalam tahap pemulihan agar siap kembali balapan di Montreal. Saya akan melupakan semua hal buruk yang telah saya alami dan melakukan yang terbaik di sisa musim ini," ucap pebalap asal Brasil itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X