Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Relakan Williams ke Arsenal atau Liverpool

By Oka Akhsan M. - Selasa, 28 Mei 2013 | 15:29 WIB
Ashley Williams
Glyn Kirk/Getty Images
Ashley Williams

Manajer Swansea, Michael Laudrup, mengaku siap melepas kapten Ashley Williams pada bursa transfer musim panas. Dana hasil penjualan Williams akan digunakan Laudrup untuk memperkuat skuad The Swans dengan mendatangkan pemain baru.

Ashley Williams gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Liverpool. The Gunners dan The Reds membutuhkan Williams untuk memperkuat barisan pertahanan musim depan.

Michael Laudrup tak menutup mata terkait spekulasi mengenai masa depan Williams. Manajer asal Denmark itu pasrah jika Swansea harus kehilangan Willimas.

"Banyak sekali pembicaraan mengenai kepindahan Ashley. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Michael Laudrup seperti dilansir TEAMtalk.

"Kami mungkin hanya akan melepas satu pemain saja dan tidak untuk yang lain. Kami harus memperkuat skuad karena tim yang finis di bawah kami juga pasti melakukan hal yang sama," ujar Laudrup.

"Kami harus bekerja keras pada musim panas. Salah satunya adalah melepas satu pemain dan berusaha mendatangkan pemain lainnya," sebut Laudrup.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X