Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Carvalho Semakin Mendekat ke Monaco

By Oka Akhsan M. - Selasa, 28 Mei 2013 | 15:50 WIB
Ricardo Carvalho
Denis Doyle/Getty Images
Ricardo Carvalho

Bek Real Madrid, Ricardo Carvalho, dikabarkan semakin mendekat ke AS Monaco. Kontrak pemain asal Portugal itu bersama Los Blancos akan berakhir pada musim panas.

Ricardo Carvalho berpeluang besar mengikuti jejak pelatih Jose Mourinho yang hijrah pada akhir musim ini. Kontrak pemain berusia 35 tahun itu habis pada Juni dan tak ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Seperti dilansir Football-Espana, Carvalho mendapat tawaran menggiurkan dari Monaco. Les Rouge et Blanc terus memburu pemain top setelah memastikan promosi ke Ligue 1 musim depan. Gebrakan mereka mendapat sokongan dana dari Presiden klub yang merupakan miliuner Rusia, Dmitry Rybolovlev.

Monaco telah berhasil mendapatkan duo Porto, James Rodriguez dan Joao Moutinho, serta selangkah lagi mendaratkan bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao. Mereka juga masih mengincar nama-nama beken lain seperti Fabio Coentrao (Real Madrid) dan Victor Valdes (Barcelona).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X