Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipecat, Stramaccioni Harus Tetap Tenang

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Mei 2013 | 16:07 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Manajer Asosiasi Sepak Bola Italia, Renzo Ulivieri, mengomentari soal dikeluarkannya Andrea Stramaccioni sebagai pelatih Internazionale.

Menurut Ulivieri, Andrea Stramaccioni, memperlihatkan sikap yang baik dan tetap tampak tenang. Hal itu adalah cara yang benar yang ditunjukkan pria 37 tahun itu pada saat yang tepat pula.

"Yang paling penting untuk Stramaccioni adalah tetap tenang setelah menerima kenyataan bahwa ia dipecat," ucap Ulivieri seperti dilansir Football Italia.

"Hal ini adalah sesuatu yang kadang-kadang dapat terjadi, itu adalah situasi yang sulit, ia tidak perlu merasa bersalah atau bertanggung jawab."

"Yang penting baginya untuk memulai lagi, karena dia memiliki kemampuan dan pengetahuan, pengalaman dan potensi untuk melakukannya," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X