Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Tak Sabar Ingin Latih Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Mei 2013 | 17:21 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez mengaku senang dengan pilihannya beralih menjadi pelatih dari klub terkenal seperti Napoli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengumumkan pada Senin (27/5) malam waktu setempat, bahwa pelatih asal Spanyol itu telah menjadi pengganti Walter Mazzarri di I Partenopei.

"Sekarang perjanjian dikonfirmasi, saya bisa mengatakan bahwa saya sangat senang dan sangat puas karena telah berkomitmen untuk klub besar dengan warisan terkenal seperti Napoli," ujar Banitez di situs resminya.

"Saya mengerti sejarah kota dan bagaimana klub tersebut yang merupakan bagian mendasar dari budaya dan tradisi di Naples.

"Saya harus mengakui bahwa saya sangat senang karena saya bisa membagi semangat saya untuk sepak bola dengan penggemar Napoli. Tterbukti bahwa mereka sangat sangat istimewa."

"Saya senang menjadi anggota dari keluarga besar Napoli, dengan demikian kita dapat berbagi kemenangan bersama. saya sudah tak sabar."

"Kita akan mulai dari awal seperti yang kita maksud untuk pergi dan kami akan berjuang dari awal untuk mencapai keberhasilan untuk penggemar Napoli."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X