Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Antusias Melatih Napoli

By Jaka Sutisna - Selasa, 28 Mei 2013 | 17:58 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez bahagia menjadi pelatih Napoli. Bagi pelatih berusia 53 tahun tersebut I Partenopei adalah klub besar dengan sejarah besar. Benitez pun mengaku sudah tak sabar ingin segera bekerja bersama Edinson Cavani dkk.

Rafael Benitez diangkat menjadi pelatih Napoli pada Senin (27/5). Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengumumkan pengangkatan pelatih asal Spanyol tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Namun, belum diketahui detail kontrak yang diberikan Napoli. Meski demikian, media massa di Italia memperkirakan Benitez dikontrak dua tahun dengan gaji 3,5 juta euro per musim.

"Kesepakatan telah dikonfirmasi. Saya sangat senang dan puas telah diberi kepercayaan melatih klub besar dengan warisan terkenal seperti Napoli," ujar Benitez dikutip dari Football Italia.

"Saya akui bahwa saya sangat senang karena saya bisa berbagi semangat sepak bola dengan penggemar Napoli. Suporter Napoli terbukti mereka sangat istimewa," tutur Benitez.

"Kami akan memulai segalanya dari awal. Kami akan berjuang dari awal mencapai keberhasilan untuk penggemar Napoli," ungkap Benitez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X