Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Terancam Absen Kontra San Marino

By Jaka Sutisna - Selasa, 28 Mei 2013 | 18:39 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Tim nasional Italia terancam tak bisa diperkuat striker Stephan El Shaarawy saat menjamu San Marino di stadion Renato Dall'Ara pada laga persahabatan, Jumat (31/5). Kondisi Firaun Kecil diragukan karena mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Akibat masalah tersebut Il Faraone absen dalam sesi latihan pada Selasa (28/5).

Saat ini tim dokter tengah merawat cedera pergelangan kaki kanan Stephan El Shaarawy. Belum diketahui berapa lama pemuda berusia 20 tahun tersebut harus menepi dari lapangan hijau.

Lain El Shaarawy, lain pula Pablo Daniel Osvaldo. Striker AS Roma itu dipastikan absen di laga nanti akibat tak dipanggil oleh pelatih Cesare Prandelli. Pemain berdarah Argentina tersebut tak masuk tim karena telah menghina pelatih Roma, Aurelio Andreazzoli, pada final Coppa Italia.

Di bawah asuhan Prandelli, timnas Italia memiliki peraturan tak tertulis, di mana pemain yang berperilaku buruk di klub otomatis tak dipanggil masuk La Nazionale.

Sebelumnya, Daniele De Rossi dan Mario Balotelli juga pernah tak dipanggil Prandelli setelah membuat masalah bersama klub.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X