Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Dijk Tak Incar Top Skor, Tetapi Ingin Juara

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 28 Mei 2013 | 22:10 WIB
Sergio van Dijk
Nurdiansah/Bolanews
Sergio van Dijk

Striker Persib, Sergio van Dijk, tidak mempunyai target menjadi top skor di Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Van Dijk lebih fokus membawa Persib menjadi juara.

Gelar top skor bukan merupakan prioritas utama pada musim pertamanya berkarir di Indonesia bersama Persib.

"kalau bisa jadi top skor itu bagus. Namun, saat ini saya fokus untuk tim," ujar Sergio van Dijk saat di temui dalam acara Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2012 di Studio Orange, Jakarta, Selasa (28/5).

"yang terpenting untuk saya tim harus juara. Akan tetapi, target itu sulit karena banyak tim yang bagus. Untuk itu kami harus kerja keras," kata Van Dijk.

Pemain berdarah Belanda itu juga mengakui Boaz Solossa sebagai pesaing terberat bila ingin menjadi top skor. Dukungan tim yang kuat membuat Boaz bisa tampil konsisten mencetak gol.

"Boaz pemain bagus. Dia mencetak banyak gol. Boaz pemain kelas di Indonesia, apalagi Persipura merupakan tim bagus juga," tutur Sergio Van Dijk.

Van Dijk saat ini telah mencetak 13 gol dari 15 pertandingan yang ia lakoni. Sementara itu, Boaz  telah mencetak 18 gol dari 21 pertandingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X