Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wigan Konfirmasi Kepergian Roberto Martinez

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Mei 2013 | 23:27 WIB
Roberto Martinez
Getty Images
Roberto Martinez

Wigan Athletic mengonfirmasi kepergian Roberto Martinez. Keputusan mengakhiri kiprah bersama Wigan semakin menguatkan dugaan Martinez akan mengambil alih posisi yang ditinggalkan David Moyes di Everton.

Roberto Martinez telah melakukan pertemuan dengan Chairman Wigan, Dave Whelan, Selasa (28/5), untuk berpamitan. Martinez pergi setelah berhasil memberikan gelar Piala FA musim 2012-13 meski akhirnya tidak berhasil menghindar dari jurang degradasi.

"Saya harus menerima keputusannya dan saya rasa itu menunjukkan kejujurannya. Ia adalah manajer fantastis. Saya sangat menghormatinya dan berharap ia mendapatkan keberhasilan ke mana saja ia pergi," kata Whelan seperti dilansir Sky Sports.

"Itu merupakan keputusan sulit bagi Roberto karena ia mencintai fan dan klub. Saya yakin ia sedih saat memutuskan untuk pergi," sambungnya.

Dave Whelan juga mengakui Chairman Everton, Bill Kenwriht, telah menghubunginya secara langsung untuk meminta izin merekrut Martinez. Akan tetapi, tawaran sebesar 2 juta pound yang diajukan Everton dinilai Whelan terlalu murah untuk memutus kontrak Martinez yang masih tersisa 12 bulan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X